Game Komputer Buatan Indonesia


Halo sobat , Perkembangan IPTEK sudah maju dalam bidang Game banyaknya game yang sudah merajalela pada tahun 2012 seperti Call of duty,The Sims dll. Namun itu semua buatan orang luar bagaimana dengan buatan Indonesia?
Oke Kali ini saya mau berbagi tentang game-game komputer buatan indonesia yang keren juga sudah lumayan cukup terkenal di masyarakat mungkin beberapa sobat-sobat sudah ada yang tau sama game-game ini.
Oke langsung saja:

1. Nusantara Online



Game ini sudah cukup terkenal juga sudah dirilis agak lama sekitar tahun 2008 tapi masih tahapPembaruan atau BETA. tapi game bertipe RPG ini cukup menarik selain sobat bermain game sobat juga akan diajak kembali ke setting zama Kerajaan bahkan nama-nama kerajaan seperti(Sriwijaya,Majapahit) juga ada di game ini. Sobat juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh kerajaan tersebut seperti (Raja Hayam Wuruk, Bala Putra Dewa, Gajah Mada dll), Selain seru game ini juga mendidik. Langsung Saja :

Tampilan Nusantara Online

 


Nama: Nusantara Online
Kategori: MMO RPG (Diperlukan Koneksi Internet)
Pembuat: Telegraph & Sangkuriang


2. Lilo City


Bagi sobat penggila game the sims boleh dicoba game buatan anak indonesia yang satu ini namanya Lilo City Online. Lilo singkatan dari Lost in Love ini sangat keren tampilan game ini hampir mirip dengan tampilan My Sims tapi Lilo tak kalah keren.Kalian bisa berinteraksi bersama karakter-karakter yang online di dunia Lilo selain itu kalian juga bisa mengumpulkan uang kalian untuk membelanjakan barang-barang kebutuhan karakter kalian.
Oke langsung saja :

Tampilan LILO CITY



















Nama : Lilo City
Kategori : Simulasi (Diperlukan Koneksi Internet)
Pembuat : -------
Situs Resmi : http://lilocity.com


3. Blazz World

Game ini sama seperti Lilo namun karakter tidak didesain Chibi melainkan Normal, Game ini bertipe Simulasi juga tetapi sobat bisa memasang perusahaan sobat di game ini. selain itu sobat juga bisa membeli barang-barang di Blazzmall , Blazzcity dll. namun sayangnya situs game ini tidak lagi bisa diakses entah kenapa.
Oke langsung saja:

Tampilan Blazz World




















Terbukti Indonesia juga tidak kalah sama pembuat game dari Amerika dll. Jaya Indonesia
Sekian dulu Sobat mungkin lain kali dilanjutkan, Selamat Membaca Sobat
Categories: ,